Wow Wanita Cantik Ini Mencari Pria Yang Ingin Menghamilinya

Elena Komleva
Walau cantik, ternyata Elena Komleva masih jomblo

Elena Komleva (29 tahun), seorang wanita cantik asal Cheliabinsk, Russia sudah bosan dengan pemintaan ibunya agar segera mempunyai anak. Sang ibu sudah tidak sabar untuk segera menimbang cucu.

 Elena Komleva
Model Cantik Ini Mencari Laki-laki Yang Bisa Menghamilinya, Berminat?

Paras cantik dan tubuhnya yang seksi ini tidak serta merta membuat Elena Komleva mudah mendapatkan kekasih Oleh karena itu Elena memasang iklan di media sosial khas Rusia, Vkontakt. Di profil Vkontakt itu, Elena menulis,; Ibu saya memerlukan cucu agar bisa memberikan baju bayi yang sudah dikumpulkannya. Tetapi belum ada laki-laki yang bersedia menikahi saya. Jadi, apabila Anda masih muda, kuat dan sehat, maka silakan mendaftar. Ibu saya yang akan menyeleksi semua calon dan mengumumkan pemenangnya. Dia tau lelaki seperti apa yang saya inginkan, kata Elena Iklan yang dituliskan Elena itu langsung mendapatkan banyak respons. bldirgantara.blogspot.com

Yuri Yuriev (28 tahun) Hmmh, perempuan yang memerlukan bantuan, saya di sini untuk membantu.

Kuzma Tretiakov (25 tahun): Saya muda, kuat dan sehat serta siap untuk membantu.

Namun, tidak semua laki-laki berani untuk mendaftar. bldirgantara.blogspot.com

Borislav Baranov (28 tahun): Saya dengan senang hati membantu, tetapi ibunya seperti mimpi buruk. Sementara itu, Leonid Ponomaryov mempertanyakan moral terkait permintaan Elena tersebut.

Elena langsung menjawab komen Leonid, Tidak ada yang membuat saya malu. Saya pernah jatuh cinta dan saya juga pernah tidak bahagia. Saya berharap bisa menemukan suami, tetapi saya hanya ingin laki-laki dengan biologis yang OK. Paling tidak itu akan menghentikan permintaan ibu saya,ujar Elena.bld


Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form