Inilah Nenek - nenek Yang Sudah Meniduri 500 Lelaki Muda

Carol Bone, nenek berusia 62 tahun berasal dari Leeds ini ternyata memiliki sex drive yang cukup tinggi.

 Meski memiliki penyakit radang sendi dan sakit punggung,ini tak menghalangnya berhubungan intim dengan anak muda di bawah umurnya, dimana dirinya lebih suka dengan mereka yang berusia 30-40 tahun.

Lelaki berusia di atas 50 tahun tak punya cukup stamina untuk boleh mengikutiku,ujar Carol yang memulai petualangannya di internet tahun 2008 silam. bldirgantara.blogspot.com

bldirgantara.blogspot.com 

Menurut pengakuan Carol  yang sempat menikah 2 tahun dan juga pernah menjalin hubungan yang lama dengan temannya selama 21 tahun sebelum akhirnya berpisah dirinya telah berhubungan dengan 500 lelaki selama 2 tahun terakhir ini setelah bergabung dengan 13 web seks. bldirgantara.blogspot.com

Selain itu Carol yang penyuka sex party dan meeting couples ini - hanya mencari kesenangan satu malam atau casual sex. bldirgantara.blogspot.com

Aku hanya menikmati seks. Aku tak mencari sesuatu yang serius. Aku sudah tak mahu denganhubungan aku ingin haapy saja, ujar nenek 7 cucu ini.

 

Jika mereka menginap, aku memaksa mereka untuk tidur di ruang yang lain. Aku tak ingin terbangun disebelah mereka,ungkap Carol.

Aku masak, memelihara cucu-cucuku, dan aku pernah berusaha menjahit baju, tapi itu bukan untukku.Usiaku gak berarti apa-apa. Aku benar-benar memiliki sex drive yang tinggi.Kenapa aku tak boleh enjoy dengan diriku sendiri? ujar Carol lagi.bld

1 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form