Ibu ini Siangnya Ngemis Malemnya Makan difastfood

seorang ibu yang mengemis di atas gerbong demi menghidupi anak anaknya
foto ketika sedang nyapu lantai


pas disini masih sedih gan




Tapi pas disini ane ga berani komen deh




Sumber

12 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

  1. saya positip thinking aja, anak2 itu punya hak yang sama dgn anak2 lain, punya keinginan mkn fastfood juga. enjoy your food kids.

    ReplyDelete
  2. Jangan negatif thinking dulu , mungkin saja dia mau nyoba gmana rasanya makan di tempat seperti itu , atau mungkin dia punya banyak rezeki pas hari itu .

    Kita harus tetap memberi ,, kalau masalh tepat atau tidak tepatnya kepada siapa kita memberi , itu g papa , semua akan dibalah oleh sang pencipta .

    Ikhlas tidak ikhlas , jug g papa . Bahkan secara terpaksa pun juga g papa , Endingnya semua akan dibalah oleh alloh.swt dengan keberlimpahan .

    Saya telah membuktikanya ... Setiap hari saya Selalu dapat Limpahan rezeki , yah mungkin hanya sedekah sedikit saja yah .. Bahkan keberuntungan pun selalu datang pada saya tiap harinya tanpa di duga .!!

    Saya rasa saya telah meraskan yang namanya the miracle of giving ( Bukan riya )

    ReplyDelete
  3. anda yakin tiap hari begini, memang sih harus berhemat.
    Tapi mungkin ibunya ini gak bisa menahan keinginan anaknya.. yang pingin melihat dia makan enak. bukan berati ketahuan sekali langsung dijudge begini terus.. kalau bener gak apa-apa, kalau fitnah.. apalagi asal copas saja...

    ReplyDelete
  4. iyap,,mungkin dia kebetulan pengen kesana dan ada rejeki lebih,,tapi yang jadi pertanyaan agan dapet foto dari mana sampe ngikutin ke tempat makan segala,,hehe

    ReplyDelete
  5. hehehehe,....


    Mereka kan Juga ingin merasakan apa yang qt rasakan....


    Makan Makanan FastFood,...


    Kalau agan ada rezeki lebih jangan lp juga ngasih

    buat mereka,....

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form