News Update :
loading...

Saturday, June 9, 2012

10 Penemuan Unik dan konyol Dari Jepang

Jepang memang dikenal Negara yang banyak melahirkan penemuan-penemuan baru yang menakjubkan. Beberapa diantaranya seperti yang ada di bawah ini. Tertarik ingin mencobanya?


1. Penahan Rambut Saat Makan Mie

Kamu yang berambut panjang tak perlu repot lagi menahan rambut sambil makan mie. Dengan alat ini, acara makan-makan mie nya tak akan terganggu lagi.


2. Alat Penopang Dagu


Jika kamu sedang lelah namun harus berdiri di kendaraan umum seperti kereta misalnya, ini dia solusinya

3. Dompet Dasi

Dasi ini bisa menyimpan segala macam isi dompet. Mulai dari uand, kartu kredit, dan lainnya. Wah, tapi gak takut kecopetan tuh?

4. Payung Badan

Ketika hujan terkadang walau sudah memakai payung, terkadang badan tetap saja masih kehujanan. Sekarang, sudah ditemukan solusinya di Jepang, payung badan yang tak hanya bisa memayungi kepala dari atas, tapi bisa melindungi seluruh badan.

5. Sumpit Kipas

Kalo sudah tak tahan ingin makan mie, namun mie nya masih panas, ini dia solusinya:

6. Payung Sepatu Wanita
Kalau punya sepatu baru tapi takut kehujanan, ini dia solusinya:


7. Topi Penahan Kepala


Bagi yang sering ketiduran di kendaraan umum, ini dia solusinya agar tidur kamu tetap enak

8. Penahan Payung

Kalau merasa pegal dan tidak ingin memegang payung saat hari hujan, ini dia cara yang cukup unik tapi aneh. Tak perlu capek-capek pegang pakai tangan lagi nih.

9. Corong Obat Tetes Mata

Yang sering memakai obat tetes mata, tak ada salahnya bila ingin mencoba alat ini:


10. Payung Penampung Air Hujan

Lahi-lagi masalah payung ya. Sepertinya orang Jepang memang sangat terganggu sekali ketika hujan. Nah, yang ini lebih aneh lagi. Air hujan kok malah ditampung? Bisa muat berapa liter ya?














sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.