News Update :
loading...

Saturday, June 9, 2012

3 Negara Dengan Kepadatan Penduduk Paling Rendah

3. Suriname



Kepadatan penduduk : 2,7 jiwa/km2
Republik Suriname adalah sebuah negara yang terletak di bagian utara dari negara Amerika Selatan. Suriname sendiri berbatasan dengan Guyana di sebelah barat, Brazil di daerah selatan, Prancis di sebelah timurnya dan Samudra Atlantik di sebelah utara. Luasnya hampir seukuran dengan Wisconsin Tunisia. Wilayah ini ditempati oleh 450.000 jiwa dengan beragam bahasa yang dimiliki.


2. Australia



Kepadatan penduduk : 2,6 jiwa/km2

Australia adalah negara persemakmuran Inggris. Negara Persemakmuran Australia ini sebenarnya adalah sebuah pulau benua. Pulau benua Australia ini mengapung diantara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Benua Australia ini memiliki ukuran yang hampir mendekati luas Amerika Serikat yang memiliki 48 negara bagian yang berdekatan. Luasnya pun mencapai hampir 2 kali dari luas Uni Eropa. Namun, benua Australia sendiri hanya dihuni oleh 21 juta orang.


1. Namibia
Kepadatan penduduk : 2,5 jiwa/km2



Republik Namibia adalah sebuah negara yang terletak di sebelah barat Benua Afrika. Namibia sendiri berbatasan dengan Samudra Atlantik di sebelah baratnya, lalu dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswana di sebelah timurnya dan Angola yang terletak di sebelah utara.

Namibia memiliki luas seperti Ontario atau Pakistan. Dan yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah sebagian besar dari 2 juta penduduk yang menghuni Namibia mengidap penyakit HIV / AIDS.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.