News Update :
loading...

Saturday, June 9, 2012

Bendera-bendera Negara Yang Terlupakan

Kekaisaran Romawi Suci:



Kekaisaran Romawi Suci (962-1806). Pada puncaknya pada abad 12, wilayahnya terdiri dr sebagian besar wilayah modern dari Jerman, Austria, Swiss, timur Perancis, Belgia, Belanda, barat Polandia, Republik Ceko dan Italia. Bendera ini digunakan dari 1400 hingga kekaisaran tercerai berai selama perang Napoleonic di 1806.

Charles the Bold, Duke of Burgundy:



Pada 1473, Charles the Bold, Duke of Burgundy, adalah salah satu wealthiest dan paling kuat di Eropa. wilayahnya dari Swiss ke Laut Utara, termasuk sebagian besar timur Perancis, Belgia dan Belanda. Ambisi-ambisi dia telah mentransformasi tanah itu menjadi nyata kerajaan, namun ia berencana untuk menjadi raja yang berakhir dengan kematiannya dalam peperangan pada 1477.

Republik Venesia:



Sebuah negara yang berlangsung selama lebih dari satu milenium adalah Republik Venesia. Republik ada dari akhir abad ke tujuh sampai 1797, ketika Napoleon menaklukkan kota.












sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.