News Update :
loading...

Monday, June 18, 2012

Akibat Narkoba Kepala Pria Ini Hilang Setengah

Narkoba...satu kata yang amat meresahkan.

Peredaran narkoba di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sudah amat meresahkan. Bahkan indonesia sudah menjadi sasaran pasar narkoba sindikat internasional Amat mudah menggunakan narkoba di indonesia. dan mereka yang memakainya nampaknya tidak mempunyai rasa takut.

Banyak kalangan yang menjadi korban narkoba, dari pejabat, artis, bahkan masyarakat kelas bawah. Banyak hal yang melatarbelakangi para remaja untuk menjadi pemakai narkoba.

Nah, yang mau coba memakai narkoba sebaiknya berpikir sejuta kali kalau tidak ingin seperti cerita ini:

Carlos Rodriguez kepalanya menjadi setengah akibat kecelakaan mobil gara-gara ia mengonsumsi narkoba. Ia memang selamat, tetapi kepalanya rusak berat dan sebagai hasil tindakan dokter untuk menyelamatkan nyawanya maka, sekali lagi, kepalanya menjadi tinggal setengah dan berbentuk seperti alien yang sering kita lihat di film-film sains fiksi.

seperti inilah penampakan kepala Rodriguez yang dijuluki "Si Kepala Setengah":






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.