Amazing..!! Inilah Keindahan Surga Taman Bunga Di Jepang


Jepang memang negara yang selalu membuat orang-orang berdecak kagum. Walau negara ini berada di lempengan bumi yang rawan akan pergeseran sehingga sering mengalami gempa yang dahsyat, tapi keindahan alam di Jepang sebanding dengan hal itu. Fenomena alam yang satu ini mungkin tidak dapat dinikmati di negara-negara lain, tapi Jepang memilikinya. Surga bunga dengan jutaan tanaman bunga menghiasi sebuah taman yang berada di perbukitan di Jepang.

Inilah Taman Hitachi (Hitachi Seaside Park) yang terletak di Hitachinaka dekat dengan pantai Ajigura. Taman ini terkenal di mata internasional dan selalu mengundang perhatian turis untuk datang ke taman bunga ini.

Bunga-bunga ini tidak pernah berhenti bersemi walau berganti musim. Setiap musim akan ada bunga-bunga yang berbeda yang bersemi. Jadi dalam 1 tahun taman bunga Hitachi ini selalu diselimuti oleh bunga-bunga yang bermekaran dengan jenis yang berbeda.

Taman Hitachi ini membentang hingga mencapai 30.000 m2. Bukit yang diselimuti jutaan bunga setiap tahunnya ini diberi nama “Miharashi No Oka”. Rupanya tidak hanya bunga saja yang menjadi pemandangan indah di Taman Hitachi ini, tapi juga Samudera Pasifik yang membentang luas juga dapat disaksikan dari taman ini.

Inilah beberapa foto yang berhasil diabadikan dari Surganya Bunga, Taman Hitachi, Jepang.













  







Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form