News Update :
loading...

Monday, June 25, 2012

Bocah 8 Tahun Ini Menangkap Pencuri Dengan Bantuan IPADnya.


Seorang maling yang cukup lama beraksi akhirnya berhasil ditangkap. Polisi berhasil membekuknya berkat bantuan seorang bocah 8 tahun yang memanfaatkan sebuah aplikasi di iPad. Bagaimana caranya?


Awalnya, maling tersebut membobol rumah Landon Cabtree -- si bocah -- yang berlokasi di Tennessee, Amerika Serikat. Landon pun marah karena beberapa benda kesayangannya dicuri, yaitu dua iPad dan konsol game PlayStation.  http://bldirgantara.blogspot.com/
"Dia sungguh marah karena banyak benda yang dicuri adalah kepunyaannya," kata ibu Landon seperti dikutip detikINET dari Reuters.
Untungnya Landon sudah membekali iPad tersebut dengan aplikasi untuk melacak jika hilang atau tercuri. "Dulu, aku mencari caranya di YouTube dan aku menyaksikan beberapa video mengenai bagaimana mendapatkan kembali iPad yang hilang," kata Landon.
Bocah cerdik ini mendownload aplikasi bernama Find My iPhone yang juga bisa digunakan di iPad. Aplikasi berbasis GPS ini bisa menunjukkan lokasi iPad yang hilang. Landon pun menemukan lokasi iPadnya dan langsung melapor pada ayahnya.  http://bldirgantara.blogspot.com/
Sang ayah tanggap dan segera melapor polisi. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit kemudian, maling bernama John Docherty tersebut sudah ditangkap aparat.
John tertangkap bersama lusinan barang curian dari beberapa rumah yang sudah dibobolnya. Landon pun mengaku bangga dapat membantu polisi membekuk maling. Ia memang bercita-cita menjadi agen intelijen jika dewasa nanti.







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.