Cincin ini Bisa Bikin Pasangan Gabisa Selingkuh



Saat sepasang manusia menyatukan cinta mereka dalam satu ikatan pernikahan, maka cincin merupakan salah satu simbol yang paling sering digunakan untuk menggambarkan bersatunya cinta tersebut.

Lalu bagaimana jika pasangan Anda berselingkuh? Tenang saja, situs belanja online ini menawarkan satu solusi yang cukup unik dengan menawarkan cincin anti selingkuh.

Seperti yang dilansir Huffington Post, Rabu (27/06/2012), sebuah situs belanja online bernama thecheeky.com menawarkan sebuah ide unik untuk menandakan bersatunya hubungan pasangan dalam ikatan pernikahan sekaligus menjauhkan mereka dari masalah perselingkuhan, yakni dengan menjual sepasang cincin yang diklaim dapat mencegah seseorang berselingkuh.  http://bldirgantara.blogspot.com/

Cincin ini bukan sekedar cincin biasa dimana bagian dalamnya memiliki susunan huruf yang merangkai kata "I'm married", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Saya sudah menikah".

Hurufnya didesain sedemikian rupa sehingga saat dikenakan di jari tangan, maka akan meninggalkan bekas dari tulisan tersebut. Dengan demikian, status pernikahan akan tetap terlihat saat cincin dilepaskan.








sumber

4 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form