Foto Laki - Laki Yang Melahirkan

Laki-laki yang melahirkan ini bernama Thomas gan, ia menjadi terkenal di dunia setelah media menunjukkan foto-fotonya yang pernah didokumentasikan pertama transgender hamil.



Thomas dan istrinya Nancy berusaha menjadi keluarga biasa, tapi masyarakat sangat tidak menyetujui mereka. Hampir setiap hari orang itu mendapat ancaman, bahkan terhadap hidupnya, dan orang-orang di jalanan sering menyebutnya aneh.




Semua kerabat memutuskan hubungan mereka dengan Thomas karena mereka menganggap dia orang yang tidak layak.



Ibunya bunuh diri ketika ia berumur 12 dan ayahnya tidak pernah dekat dengannya. Thomas lahir sebagai perempuan bernama Tracy tetapi menjadi seorang anak ia selalu bertindak sebagai anak nakal.



Pada usia 20 pemuda memutuskan bahwa dia terjebak dalam tubuh wanita dan ketika ia 24 ia mulai mengambil hormon laki-laki. Itu adalah langkah pertama untuk perubahan seks.



Ketika Thomas bertemu dengan istrinya dia sudah punya dua anak, tapi begitu mereka memutuskan untuk memiliki yang ketiga, itu adalah orang yang membutuhkan donor sperma karena Nancy tidak lagi mampu menanggung anak-anak.














sumber

4 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form