News Update :
loading...

Saturday, June 23, 2012

Gadis Ini Membuat Baju Dari Tugas Matematikanya

Ada kisah unik dari seorang gadis sekolah di Kanada. Kara Koskowich, demikian nama siswa ini yang baru saja lulus dari sekolah Lethbrige. Apa yang dilakukannya?




Saat pesta kelulusan (semacam prom night), biasanya gadis-gadis mulai sibuk mencari gaun, riasan make-up, dan gaya dandanan mutakhir agar terlihat 'wah' saat acara. Maklum, masa-masa puber memang wajar menarik perhatian dari para cowok.

Namun, apa yang dilakukan Kara? Ia justru memilih mengenakan gaun unik yang dibuatnya sendri menggunakan puluhan kertas tugas matematika.

Ya, ia merangkai puluhan kertas tugas matematika yang dimiliki sejak tingkat pertama dan beberapa kertas warna warni post it mejadi sebuah gaun yang indah. Total ada 75 lembar tugas matematika yang dipakainya.


 








No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.