News Update :
loading...

Tuesday, June 19, 2012

Inilah Makhluk Hidup yang tanpa Sadar kita Makan

sebetulnya tanpa sadar kita sering kali mengkonsumsi makhluk-makhluk di bawah ini. maka ketika daya tahan tubuh tidak baik maka dapat dipastikan akan jatuh sakit, kita tidak menyadari kerna makhluk-makhluk ini tidak terlihat oleh mata telanjang kita. baru dapat terlihat ketika ditempatkan di bawah microscop. sungguh mengerikan ternyata seperti monster tampang pembawa penyakit ini. ah, pantas saja....! yuukk kita pelototin satu-satu gambarnya.


Gambar di atas adalah pemenang pertama Lomba Fotografi sains Steve Gschmeissner yang sudah berusia 61 Tahun. dan gambar ini adalah kutu yang biasa hidup di bulu hewan-hewan kesayangan Anda, atau lebih tepatnya kutu ini biasa hidup di bulu hewan-hewan yang kita konsumsi. bagaimana, ngeri juga kan? kalau ini sampai masuk ke dalam perut? Gambar atau foto menggunakan kamera khusus untuk memotret kuman-kuman.
 

Gambar di atas adalah kutu debu yang biasa hidup di bantal, sprei, korden, jaket dan baju yang tergantung lama, juga boneka-boneka mainan anak-anak. nah, bagaimana jika sampai terhirup hidung? maka sering-sering dibersihkan deh. ngerikan juga kan bila sampai si kecil juga ternyata di temani makhluk horor ini, setiap hari?



Dan Steve Gschmeissner juga berhasil memotret larva lalat hijau atau kita biasa sebut belatung nampak dari kedekatan dan sangat jelas, wah sungguh mengerikan, persis seperti mahluk alien yang seram dan menakutkan. Pesan; mari kita jaga kebersihan baik diri dan lingkungan kita agar senantiasa jauh dari mahluk mengerikan yang rentan membawa penyakit ini.



Serta beberapa kutu yang berhasil diabadikan Steve Gschmeissner yaitu kutu makanan, yang biasa tinggal di sereal atau makanan yang tidak dikemas dengan baik. mmmm ...... jangan jajan sembarangan di pinggir jalan deh, pasti itu makanan kena debu, dan terkontaminasi dengan yang lain juga tentunya. terutama ibu-ibu nih infonya buat menjaga si kecil ketika jajan di luaran. 







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.