News Update :
loading...

Thursday, June 14, 2012

Nenek 68 Tahun Main Game Selama 30 Jam Demi 90 Juta


Dulu semasa kuliah pernah mendapati seorang teman yang betah berlama-lama didepan komputer kesayangannya hingga 2 hari untuk bermain game. Dengan asumsi jika dihitung dalam sehari ada 24 jam itu artinya dia bermain game 48 jam tapi itu jelas tidak mungkin, karena dia butuh makan dan ke belakang juga.

Tapi sayang hal itu tidak menghasilkan apa-apa selain hanya sebuah kesenangan semata dan penyesalan . Lain halnya dengan nenek yang satu ini. Seperti diberitakan oleh venturebeat Nenek 68 tahun ini rela bermain game selama 30 jam tanpa henti.

Namun ulah nenek bernama Kathleen Henkel ini bukan untuk mencari sensasi. Tapi untuk mengumpulkan dana amal sekitar 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 90 juta untuk proyek air bersih di negara berkembang.

Jika berhasil bermain game selama 30 jam tersebut, Henkel juga akan memecahkan rekor Guinness World Record untuk "Bermain video game kartu secara marathon terpanjang di dunia".

Untuk bermain game ini, Henkel diajak oleh perusahaan game PopCap Games. Henkel akan bermain game PopCap Solitaire Blitz pada 26 Juni mendatang. Game ini tersedia di Facebook.

Karena waktu pelaksanaan acara sudah dekat, untuk tahap permulaan Henkel akan mulai berlatih. Henkel bahkan telah menyiapkan sekitar 60 jam waktunya untuk bermain game kartu tersebut selama dua minggu ke depan.

"Saya sangat, sangat termotivasi. Aku bertekad bisa memainkan game selama 30 jam. Aku akan memesan banyak kopi," kata Henkel.

Henkel tidak akan sendiri dalam bermain game tersebut. Dia akan ditemani oleh rekannya Laura Rich, yang akan bersama-sama mengumpulkan uang Rp 90 juta.

Henkel akan bermain game di lantai dasar galeri seni di Hotel Roger Smith, di tengah kota Manhattan. Sementara Rich akan bermain game di Sea Life London Aquarium di Cardiff, Wales.

Sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.