News Update :
loading...

Thursday, June 14, 2012

Wanita 24 Tahun Menyamar Menjadi Pria Untuk Berhubungan Intim

Seorang wanita 24-tahun dari Massachusetts mendapatkan tuduhan dari federal karena diduga menyamar sebagai seorang anak remaja untuk berhubungan seks dengan seorang gadis 15 tahun, yang tampaknya tidak menyadari bahwa pacar dia bertemu secara online itu sebenarnya perempuan. Tersangka, Carissa Hads, ditangkap pada 24 Mei dan dihukum karena memaksa atau membujuk anak di bawah umur untuk melakukan hubungan seksual. Menyusul penangkapan Hads, polisi mengatakan mereka menyita penis yang berwarna daging buatan dari saku depan celana, itu ternyata digunakan selama hubungan seksual dengan korban remaja.



Pada Facebook, 'Wilson' ayah dari anak laki-laki kembar dan mencatat bahwa dia sedang mencari beberapa orang untuk diajak bicara. Tidak ada halaman atau dan ternyata palsu. Hads, menggunakan persona palsu prianya, telah dituduh terlibat dalam percintaan Internet dengan seorang gadis dari West Virginia diidentifikasi dalam affidavit hanya sebagai AL.
Dalam hubungan mereka, kata pihak berwenang Hads mengirim kekasih remajanya dua ponsel yang ia bisa gunakan untuk menghubunginya. Seiring dengan membayar tiap bulan sel tagihan telepon, Hads juga mengirimnya tablet Api Kindle, menurut affidavit. Remaja itu mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menggunakan ponsel untuk mengambil foto telanjang dirinya, beberapa yang difokuskan pada alat kelaminnya, dan mengirim untuk Wilson.








sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.