Tips Nyebrang Buat Orang Yang Penakut


1.       Sok Kenal
Kalo lagi sendirian dan keadaan memaksa kamu untuk nyebrang tapi nggak ada temen buat berlindung, jangan panik. Tenang. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah sok kenal. Kalo ada mas-mas atau mbak-mbak yang mau nyebrang juga, langsung ajak kenalan. Ajak ngobrol, tanya rumahnya di mana, sekolah di mana, udah punya pacar atau belom. Kalo udah akrab, nyebrang bareng pun jadi enak. Siapa tau abis itu kisah kamu berlanjut. Ihiiiww..

2.      
Jadikan Orang Lain Tumbal
Karena kita nggak berani dan nggak bisa nyebrang sendiri, jadikanlah orang lain tumbal. Berdirilah di samping orang yang mau nyebrang juga. Nggak usah malu. Sok cool aja. Kalo nggak gitu, sampe lebaran cumi kamu nggak nyebrang-nyebrang.

3.      
Sabar
Kalo poin 1 dan 2 nggak bisa kamu lakuin, terpaksa kita harus jadi orang sabar. Tunggu sampe lalu lintas bener-bener sepi. Kalo harus nunggu tiga jam, ya tiga jam lah kamu nunggu. Dalam hidup, kita emang harus sabar, nggak boleh terburu-buru. Kalo terburu-buru bisa celaka. Inget pepatah Jawa: alon-alon asal kelakon. Belajarlah pada siput! Sing sabar, sing tawakal. Kalo nggak bisa nyebrang ya terima nasib aja.

4.      
Cari Jembatan Penyebrangan
Susuri jalan sampe nemu jembatan penyebrangan, nyebrang lah kau sana!








sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form