News Update :
loading...

Tuesday, July 31, 2012

10 Fakta Hari Senin

http://kabarini.com/wp-content/uploads/2012/07/monday.jpg 
Tell me why
I Dont’t like Mondays
I want to shoot
The whole day down

………
Itulah cuplikan lagu “I Don’t Like Mondays” ciptaan Bob Geldof yang dinyanyikan dengan indah oleh Bon Jovi dan juga Boomtown Rats. Barangkali anda juga hafal lagunya.
Tapi, apakah anda juga tida suka hari Senin??? Mengapa banyak orang membenci hari Senin? Apakah karena di banyak negara di dunia, hari senin adalah hari pertama kerja dan sekolah sehingga mengganggu asyiknya liburan?  bldirgantara.blogspot.com
Sekelompok peneliti di Inggris baru-baru ini menemukan sepuluh fakta unik dan menarik tentang hari Senin. Fakta ini mereka himpun setelah melakuakn penelitian bertahun-tahun di beberapa tempat. Berikut faktanya:

1. Kebanyakan orang tidak tersenyum pada hari Senin sampai pukul 11.16. Mungkin hal ini dikarenakan mulai pukul 11 orang-orang baru bisa menyesuaikan diri dengan tugasnya, setelah menghabiskan waktu liburan weekend (Most of us don’t crack our first smile until 11:16 a.m).

2. Untuk mengurangi rasa kesal dan membenci Senin, kebanyakan orang menyiasatinya dengan membeli coklat, melakukan hubungan suami istri, merencanakan liburan pada weekend selanjutnya, menonton tv atau shopping (The best preferred way to beat Monday blues is by watching television or having sex).  bldirgantara.blogspot.com

3. 50% dari pegawai kebanyakan telat pada hari senin (Over 50% of employees are late to work). Alasannya banyak sekali, telat bangun tidur, sibuk ngurus anak ke sekolah, jalanan macet… Nah, kalau di kantor ada ada pemotongan gaji kalau terlambat, harus waspada ya….

50% Pegawai terlambat pada hari Senin, termasuk anda??
4. Kebanyakan orang menghabiskan waktu selama 12 menit untuk mengeluh tentang hari Senin (People between the ages of 45 and 54 are likely to suffer the most Monday blues).

5. Kebanyakan orang yang membenci Senin adalah yang berusia 45 hingga 54 tahun (People between the ages of 45 and 54 are likely to suffer the most Monday blues).

6. Pada hari senin, produktivitas orang kebanyakan hanya 3,5 jam saja (Workers only manage three-and-a-half hours of productive work).

7. Hari Senin adalah hari yang sering dijadikan waktu untuk bunuh diri (Monday is the most likely day to commit suicide).


8. Pada hari Senin jumlah kasus serangan jantung meningkat 20% dibanding hari lain (Or having a heart attack).

9. Menurut penelitian hujan jarang terjadi di hari Senin jika dibanding dengan hari lain (Monday is the least rainy day of the week).

10. Akan tetapi ada satu hal positif tentang hari Senin. (Monday is the best day to buy a car) Hari Senin dianggap sebagai hari yang tepat untuk membeli mobil.  bldirgantara.blogspot.com Kenapa? Karena sales mobil biasanya beranggapan hari Senin adalah hari sepi pembeli, karena itu mereka suka memberikan diskon spesial.







sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.