News Update :
loading...

Wednesday, July 25, 2012

Ahmad Bustomi Segera Bergabung Dengan Salah Satu Team J-LEAGUE ( Liga Japan )



Mitra Kukar harus merelakan kepergian pemain bintangnya, Ahmad Bustomi, untuk bergabung di laga J-League atau di kompetisi tertinggi di Jepang. bldirgantara.blogspot.com  Banyak juga yang mengomentari tentang Ahmad Bustomi di twitter dari agen pemain @Emir_Eleven mungkin patut untuk dicermati. “Bangsaku merindukan pesepakbolanya tampil di liga luar negeri di tim dan kompetisi utama. Mari saling dukung karena Jumat besok nego akan di mulai.”

Sahabat Bustomi, Arif Suyono, dalam akun twitternya @ariffsuyono juga mendukung Bustomi “Bro @Bustomi_19 semoga kepergianmu membawah angin segar buat pesepakbolaan Indonesia, semoga sukses di Japan.”

Dan menurut komentator sepak bola Andy Bachtiar Yusuf, seorang rekan akrab Bustomi, proses kepindahan pemain kelahiran Jombang ke Jepang hanya tinggal selangkah lagi.

Menurut sutradara beberapa film dokumenter tentang sepak bola ini, kepindahan mantan pemain Arema Malang itu sudah dari beberapa minggu lalu. bldirgantara.blogspot.com Saat ini kedua belah pihak hanya tingal menyelesaikan pembahasan soal harga. “Sekarang tinggal kesepakatan nilai kontrak saja, mereka sudah oke, cuma minta tes kesehatan,” Ucapnya Andy.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.