News Update :
loading...

Friday, July 27, 2012

Aneh Seorang Pengacara Menuntut Polisi yang Cuek

Petugas Kepolisian Swiss saat ini sedang menghadapi sebuah tuntutan akibat kesalahannya dalam menangani seekor kucing yang terluka.
Seorang  pengacara publik mengatakan bahwa mereka (polisi) tidak melakukan apapun ketika melihat seekor kucing yang tertabrak oleh sebuah mobil di Lenzburg –walaupun peristiwa tersebut tidak dapat ditemuka di lokasi kejadian.

Ilustrasi (sumber: blogspot.com)

Christian Zumsteg, seorang pengacara publik yang dikenal sangat peduli terhadap isu binatang dan lingkungan,  mengatakan para petugas kepolisian itu dapat saja dihadapkan pada sebuah tuntutan yang sangat serius dan dikeluarkan dari kesatuannya. bldirgantara.blogspot.com
Sementara itu Max Hofmaan, Sekretaris Jendral dari asosiasi kepolisian berkata: Ini tidak benar. Jika demikian adanya, maka setiap para pejalan kaki ataupun pengguna jalan yang tidak mengacuhkan hewan terluka dapat berakhir di pengadilan.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.