News Update :
loading...

Monday, July 9, 2012

Gudang Minuman Keras Terbesar Di Eropa

Ini merupakan gudang Minuman keras terbesar di benua Eropa. Dengan 11,5 juta botol anggur terkemas rapi, dan akan meninggalkan gudang raksasa ini menuju supermarket dan bar.

Terletak di kompleks di Avonmouth, dekat Bristol, Inggris, gudang ini dapat menyimpan 9.5 juta galon anggur, yang cukup untuk mengisi 15 kolam renang ukuran Olimpiade.

Gudang Alkohol ini dimiliki oleh Accolade Wines, salah satu perusahaan minuman keras terbesar di dunia, yang memproduksi berbagai merek anggur termasuk Kumala, Hardys, Banrock Station, dan Echo Falls. Dimana sebagian besar anggur dikemas dalam gudang ini dalam tong yang dapat menampung 25.000 liter.

Selama dua bulan terakhir pabrik ini telah beroperasi 24 jam, dan tujuh hari seminggu, mengisi 780.000 botol per hari atau hampir 800 botol dalam satu menit, untuk mempersiapan musim meriah tahun ini.









SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.