News Update :
loading...

Monday, July 9, 2012

Profesi Yang Hanya Ada di Jakarta

1. Ojek Payung




Pertama kali denger ojek payung, ane kira ini adalah kegiatan boncengin orang naik motor sambil bawa-bawa payung. Itu random abis.

Tapi ternyata ojek payung adalah sebuah pekerjaan dimana para pelakunya memberikan jasa memayungi sang “penumpang” ketika hujan. http://bldirgantara.blogspot.com/

Yang paling menarik dari ojek payung adalah, kita nggak pernah tau dari mana mereka berasal. Tiba-tiba muncul gitu aja kalau ada hujan.

2. Joki 3 in 1




adi, ada beberapa ruas jalan di Jakarta yang pada jam-jam tertentu cuma boleh dilewatin oleh kendaraan yang berisi minimal 3 orang. Jika dilanggar, kamu akan ditilang Polisi.

Joki 3 in 1 adalah salah satu pekerjaan paling gampang yang pernah kita tau. Kamu tinggal berdiri di pinggir jalan, masuk mobil, dan dibayar.

3. Polisi Cepek



Polisi cepak sih udah biasa. Polisi cepek yang luar biasa.

Kalau kamu pengin punya kerjaan, tapi nggak mau cape-cape tes TOEFL, dan ikut UN, kamu bisa coba jadi Polisi Cepek.http://bldirgantara.blogspot.com/  Yang dibutuhkan cuma skill untuk mengatur lalu lintas. Bener-bener simple.








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.