Inilah Keajaiban Ciuman Seorang IBU..

Ini mungkin yg disebut kasih ibu sepanjang masa,....
hingga mampu menciptakan sebuah keajaiban (tentu atas kehendak TUHAN yang maha esa juga),....


Jennifer Lawson memeluk dan mencium kening putrinya yang baru berusia 19 bulan sebagai ucapan selamat tinggal ketika dokter mengatakan menyerah terhadap penyakit putrinya.

Dokter telah mengatakan kepada Jennifer tidak ada harapan bagi Alice, putrinya yang menderita gejala meningitis lebih dari sebulan sebelumnya.bldirgantara.blogspot.com Penyakit ini telah memicu gagal ginjal, hingga stroke. Alice sudah terbaring koma di ranjang rumah sakit dan bergantung pada dialisis dan ventilator.

Dokter berencana mencabut perlatan yang menopangnya hidupnya dan orangtuanya sudah bertekad menyumbangkan organ tubuhnya untuk membantu hidup anak-anak lain, tetapi keajaiban terjadi.

Jennifer merengkuh kepala putrinya untuk terakhir kalinya dan berusaha menyampaikan betapa dia sangat disayangi sambil mencium kening putrinya itu.

“Saya mencium putri kecil saya. Tubuhnya masih hangat dan saya tidak bisa membayangkan ditinggalkan olehnya,” ujat Jennifer.

Akan tetapi, ketika alat penyokong hidupnya dicabut, Alice malah mulai bernafas dengan sendirinya, semangat hidupnya tidak terkalahkan. bldirgantara.blogspot.com

Kedua orangtuanya, Jennifer, 31, dan Phil Llyod, 36, tidak dapat mempercayai keajaiban yang dialami putri 14 bulannya yang terhindar dari maut.




Sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form