News Update :
loading...

Tuesday, July 24, 2012

Nenek 97 Tahun Masih Melacur Dengan Bayaran Tertinggi

Tulisan saya ini bukan bermaksud mengkampanyekan pornografi, tetapi saya ingin mengkampanyekan "penyadaran" karena kebetulan momennya pas yaitu bulan Ramadhan.

Betapa kita hidup dalam dunia yang sudah “rusak” dalam segala sisi. Rusak alam, dan manusianya pun moralnya rusak parah. Seolah bagi para manusia Tuhan itu sudah tidak ada, dan Tuhan tidak lagi dihormati.

Seperti nenek ini. Milly Cooper (97 tahun) yang sepanjang hidupnya menjadi PSK, di usianya yang senja ini dia masih bekerja sebagai PSK. bldirgantara.blogspot.com  Disamping menjadi mucikari bagi 10 gadis muda di rumah bordil yang di kelolanya, dia juga masih “terjun langsung” ke lapangan mencari pelanggan.

Konon, di usianya sekarang, dia masih mempunyai (maaf) payudara yang besar. Dalam seminggu dia mengantongi omzet sebesar 800 poundsterling dan masih juga laris.


Ini foto Milly Cooper yang diambil oleh salah seorang pelanggannya (secara diam-diam pastinya)

Ya ampun, di saat para lansia menghabiskan masa pensiunnya untuk berbuat hal yang positif (bertobat dan berbuat baiki, misalnya), nenek ini malah “melawan arus”.

Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, khususnya para perempuan agar tidak serta merta disilaukan oleh uang. Benar-benar aneh, lebih tepatnya gila. Astagfirullah!

Semoga Allah memberikan hidayahNya kepada nenek ini sehingga ia mau bertobat sebelum terhambat. Amin!

SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.