News Update :
loading...

Friday, July 13, 2012

Rubah Misterius Akan Muncul Jika Anak Ini Benyanyi



Seorang gadis tujuh tahun menjalin sebuah persahabatan yang tidak biasa dengan anak rubah yang ditinggalkan - setelah si rubah jatuh cinta dengan nyanyiannya.

Lydia Dimmock pertama kali melihat hewan itu setelah membuat tempat bermain di bagian bawah kebun.

Rubah laki-laki ini ditinggalkan tak lama setelah lahir pada bulan Mei sehingga Lydia mulai meninggalkan roti dan susu untuk ia makan di malam hari.











Rubah, yang Lydia dijuluki 'Loxy Foxy' seperti karakter dari film Disney Chicken Little, begitu kepincut dengan anak ini, ia bahkan bermain dengannya.

Yang mengherankan, rubah keluar bldirgantara.blogspot.com pada siang hari untuk menonton Lydia bernyanyi di kebunnya dan melompat bersama ketika dia bermain di trampolin.

Lydia, yang ingin menjadi dokter hewan ini, berkata: "Foxy Loxy sangat lucu, aku benar-benar menyukainya."
"Dia suka menonton saya di trampolin dan mencoba untuk melompat di samping itu.
"Aku membuat lagu dan bernyanyi untuk dia dan dia menyahut dengan menggonggong. Saya suka melihat dia. "
Zillah Dimmock, Ibu Lydia, 39 tahun, menambahkan: "Ini benar-benar persahabatan yang luar biasa."
''Lydia mencintai rubah dan perasaan itu tampaknya seimbang."
''Rubah adalah satu dari dua yang lahir di bagian bawah kebun kami, di ruang Lydia."










Zillah, dan suaminya Andrew, 48 tahun, pembersih jendela, menghubungi badan amal hewan Fox Project , setelah hewan itu mendirikan sarang di rumah terpisah di Tolladine di Worcester.

Zillah, seorang administrator hukum, menambahkan: "Ini adalah hal yang bagus untuk memiliki rubah liar di kebun kami, tapi kami tidak ingin melakukan apapun yang dapat merusak kesejahteraan hewan itu." bldirgantara.blogspot.com

''Badan amal hewan mengatakan kepada kami untuk tidak menyentuh rubah dan tidak mendekatinya."

"Ketika saya atau suami saya pergi ke kebun, Foxy selalu bersembunyi tetapi selalu keluar ketika Lydia keluar untuk bermain.''

Trevor Williams, direktur Proyek Fox, mengatakan, "Bayi rubah secara alami memang penasaran dan merasa nyanyian Lydia menghibur dan menyenangkan."

"Hewan itu jelas tidak melihat Lydia sebagai ancaman tetapi seorang teman dan bukan sesuatu yang ia harus melarikan diri."


Sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.