News Update :
loading...

Wednesday, July 25, 2012

Semangka Ini Meledak Setelah Di Ikat 500 Karet


Sebuah semangka meledak berkeping-keping setelah diikat dengan 500 karet gelang. Ledakan tersebut terjadi karena tekanan karet tersebut. Saat semangka itu itu meledak dan kepingannya terlempar ke udara, karet gelang pengikatnya mengumpal seperti bola.

Adalah dua pria yang menamakan diri 'Slo Mo Guys' melakuna atraksi mengikat semangka tersebut. Pristiwa itu direkam dengan kamera foto dan video. bldirgantara.blogspot.com Hasil dari gambar-gambar tersebut terlihat sangat menakjubkan.

"Sangat dramatis, seperti aksi dalam sebuah film," tulis dailymail Selasa 24 Juli 2012. Sutradara Hollywood Michael Bay menyebutkan ledakan itu seperti dalam film Transformers.

Dailymail tidak menyebutkan peristiwa tersebut terjadi dimana. Hanya menginformasikan bahwa rekaman video aksi itu diposting di YouTube, yang memperlihatkan gerakan lambat.

VIDEO





sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.