News Update :
loading...

Tuesday, July 10, 2012

Seorang Perempuan Tewas Dimangsa Seekor Singa Liar




Seorang perempuan malang menjadi santapan singa liar yang berhasil melarikan diri dari sebuah konservasi di Kenya.http://bldirgantara.blogspot.com/ Demikian dilansir The Sun, Selasa (19/7/2011).
Martha Nduta dilaporkan mendapat serangan mematikan itu di rumahnya dan singa liar itu kemudian menariknya dari rumah tempat ia tinggal pada Jumat, pekan lalu.

Petugas setempat kemudian mencari perempuan berusia 58 tahun di distrik Nyahururu dan hanya berhasil menemukan hanya tengkorak dan beberapa serpihan tulang.

Keluarga perempuan malang itu berhasil mengidentifikasi tubuh korban dari pakaian yang tercabik-cabik dan sepatu dari lokasi kejadian.
Kepala kepolisian Laikipia West,Francio Nyamatari, mengatakan lembaga reservasi Kenya Wildlife Service kini berusaha mencari singa liar berkelamin jantan karena dikhawatirkan akan menyerang warga setempat.

Diduga, hewan liar itu berhasil melarikan diri melalui pagar yang rusak di Laikipia Nature Conservancy sebelum masuk ke sebuah desa di sebelah utara Nairobi.



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.