Akhirnya Handphone Tembus Pandang Berhasil Dikeluarkan



Windows Mobile - merupakan konsep dari ponsel On one hand, sebagai ponsel yang konseptual, ponsel ini bukan hanya yang pertama, tetapi di sisi lain, ponsel ini salah satu fitur yang sangat mengesankan yaitu perubahan tampilan dapat menyesuaikan dengan kondisi cuaca di sekitar kita.!! Jadi, pada hari-hari cerah, layar akan benar-benar transparan, pada hari-hari hujan akan muncul fitur jatuhnya hujan pada seluruh bagiannya. Layarnya yang tembus pandang akan terlihat seperti sebuah jendela yang akan menampilkan berbagai cuaca kondisi cuaca.





SUMBER

2 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

  1. min, kalo publish artikel, cek dulu kebenarannya, jgn asal pgn exists. panasonic aja br prototipe di tahun 2013. apabila banyak artikel2 seperti ini di blog ini, berarti tdk perlu 1 pun mempercayai semua artikel yg ada disini. yah, paling tdk cukup dinikmati sbg infotainment aja, alias informasi hiburan.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form