News Update :
loading...

Wednesday, July 25, 2012

Seorang Pria Di Masukan Kedalam Tong Sampah Karna Tak

Seorang pengemudi taksi di Rusia melemparkan penumpangnya ke dalam tong sampah karena menolak membayar dengan uang tunai. Pengemudi taksi itu memasukan paksa tubuh penumpang ke dalam tong sampah hingga membutuhkan bantuan regu penyelamat darurat untuk mengeluarkanya.
Penemuan orang terjebak di dalam tong sampah itu terjadi di Kota Vladivostok, Siberia. Ketika seorang pria pesiunan sedang berusaha mengeluarkan isi tong sampahya. Ia terkejut ketika menemukan pria di dalamnya.

Tim penyelamat darurat pun segera tiba dan menemuka seorang pria yang terjebak di dalam tong sampah dan harus melakukan upaya penyelamatan cukup alot.
Seorang polisi berkata: ”Ia tidak terluka, yang ia butuhkan adalah mandi.”
Korban mengatakan kepada polisi bahwa ia tidak memiliki uang tunai, melainkan kartu kredit. Ia pun mengatakan kepada pengemudi taksi untuk membawanya ke ATM terdekat untuk menarik uang tunai. bldirgantara.blogspot.com Namun korban mengatakan pengemudi taksi itu marah dan memasukkannya ke dalam tong sampah. Setelah itu ia pun dikencingi.(**)






No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.