Seorang Pria Terekam CCTV Doyan Memakan Busa Kursi Bus

Dari sekian banyak perilaku aneh, mungkin ini menjadi yang paling unik dan konyol. Seorang laki-laki di Inggris tertangkap kamera CCTV melakukan hal yang sangat tidak lazim saat berada di dalam bus. Remaja yang diprediksi berusia 20 tahunan itu tertangkap sedang memakan kursi bus. Waduh!  bldirgantara.blogspot.com




Menurut harian Daily Mail, remaja yang memiliki ciri-ciri berambut hitam dan berwajah kekar itu mengunyah kursi penumpang di dalam bus jurusan Torbay, Devon, pada 25 Mei silam. Sang pria berada di dalam bus sekitar 20 menit sebelum akhirnya melakukan tindakan aneh tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, usai mengunyah dan meminum soda, pelaku kemudian mengambil potongan lain dari kursi yang sama. Alhasil kursi yang jadi sasarannya pun dibuat berlubang cukup besar.

Akibat perilakunya ini, perusahaan bus mengaku mengalami kerugian yang cukup besar, yakni senilai 200 poundsterling (setara Rp 2,9 juta).

"Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki duduk di kursi nomor 12 dalam bus di Paignton dan dia mengunyah kursi yang dia duduki,"   bldirgantara.blogspot.com ujar seorang polisi dari Kepolisian Torbay, Gary Blee. "Hal ini menimbulkan kerusakan senilai 200 poundsterling."






sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form