News Update :
loading...

Saturday, July 21, 2012

Wanita DI AS Memiliki Hoby Mengumpulkan Boneka Pembunuh

Wanita asal Amerika Serikat ini menjadi kolektor "boneka pembunuh", boneka mengerikan yang tampil pada film Chucky. bldirgantara.blogspot.com Media Daily Mail mewartakan, Rabu (18/7), Marilyn Mansfield memilii 500 boneka horor yang tampak persis seperti aslinya.



Beberapa bonekanya itu bahkan dipenuhi dengan darah buatan atau mata yang mengerikan. Bahkan, salah satu boneka itu juga tampak seperti bayi dalam film-film zombie atau Residen Evil. Kunjungi bimapedia.com

Wanita berusia 33 tahun itu sangat tergila-gila dengan boneka koleksinya. Ia bahkan memperlakukan koleksinya tersebut seperti layaknya anak sungguhan. bldirgantara.blogspot.com Ia tidak segan-segan memberikan baju bermerek.

Wanita beranak tiga itu mengaku mencintai semua koleksinya seperti anaknya sendiri. Ia tidak akan pernah meninggalkan kediamannya di Staten Island di New York, AS, tanpa membawa salah satu koleksinya.










sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.