Wanita Ini Bugil Di Jalanan Karna Keracunan Sabu



Seorang wanita tanpa busana berada di jalanan dekat Taman Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia membikin heboh dan macet lalu lintas. http://bldirgantara.blogspot.com/ Diketahui kalau cewek Afrika ini menelan 65 kapsul di perutnya, dan salah satu kapsul berisi sabu bocor dan membuatnya mabuk.

Menurut dokter yang memeriksanya di rumah sakit Universitas Negeri Malaysia, wanita berusia 22 tahun ini segera menjalani pemeriksaan sinar-x. Kepala Polisi kota Zulkifli Abdullah mengatakan, dalam pemeriksaan sinar-x, polisi menemukan, sejumlah kapsul di dalam perutnta.


“Dokter meyakini salah satu kapsul yang berisi sabu bocor, dan zat itu masuk dengan cepat ke dalam darah. Ini yang membuat ia ketinggian dan tak sadarkan diri, bahkan tak lagi malu tanpa busana,” ungkapnya.

Cewek mabuk ini meloncat-loncat di pinggiran jalan dan berteriak-teriak. Polisi yang berusaha menangkapnya dan mengajak bicara, sempat mengalami kesulitan untuk memakaikan baju padanya. Polisi menahannya sejak awal Februari dan terus melakukan pengembangan untuk mengetahui sindikat obat bius di belakang wanita ini.








sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form