News Update :
loading...

Thursday, August 2, 2012

Di China Kucing Dagingya Bisa Di Makan Seperti Daging Sapi

Rendang umumnya berbahan baku daging sapi atau di Jawa Barat kita mengenal rendang jengkol. Masakan ini memang cukup nikmat apa lagi di santap dengan nasi hangat dan kerupuk udang, rasanya sungguh luar biasa nikmat. Namun jika rendang di buat dari daging kucing bagaimana?

Makan daging kucing di Jawa adalah merupakan sesuatu yang tabu, bahkan di beberapa tempat jika seseorang menabrak kucing hingga kucing tersebut meninggal maka dia harus merawat dan menguburkannya seperti layaknya manusia, di kafani dan dikuburkan. Bahkan untuk kasus penabrakan kucing pelaku juga harus melakukan ritual selamatan juga. bldirgantara.blogspot.com Konon jika pantangan itu di langgar maka sang penabrak akan menemui bencana.

Sepenggal cerita diatas adalah cerita tentang pemulyaan kucing di beberapa daerah di Indonesia. Lain lagi perlakuan kucing yang di lakukan di China, di negeri tirai bambu ini justru kucing di sembelih dan dijadikan berbagai masakan seperti daging-daging binatang ternak lainnya. Foto-foto di bawah ini menunjukkan kegiatan perdagangan kucing di pasar, penyemblihan sampai masakan daging kucing siap saji











 
 
 
 
 
 
 
SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.