Foto Jembatan Rubuh Di Lewati Sebuah Truck


Seorang pengemudi truk di Cina yang membawa muatan begitu beratnya, hingga jembatan yang ia lalui runtuh telah dikirimkan tagihan hampir £ 16 juta untuk pekerjaan perbaikan.
Sopir, disebut oleh media Cina sebagai Zhang, mengendarai truk berisi pasir yang sangat kelebihan beban bahwa jembatan beton ambruk ketika truk itu di atasnya. bldirgantara.blogspot.com
Pemerintah daerah dekat Beijing telah menyalahkan pada Mr Zhang dan telah mengirim tagihan untuk perbaikan.


Jembatan yang berat akan berbiaya £ 15.74million untuk diperbaiki dan pemerintah daerah mengharapkan sopir untuk membayar semuanya. bldirgantara.blogspot.com
Mereka mengatakan itu adalah kesalahan bahwa ia telah menempatkan terlalu banyak pasir di truknya musim panas lalu dan bahwa dia sekarang harus membayar harga atas perbuatannya.
The China Car Times menulis: "Pada tanggal 19 lalu, seorang sopir truk 34 tahun yang hanya disebut bernama Zhang oleh sumber media China mengangkut pasir padai truk di pinggiran Beijing,"
''Truk seberat 110 tonnya menyebabkan jembatan runtuh." bldirgantara.blogspot.com
"Setelah penyelidikan polisi selama setahun pengadilan telah sampai pada keputusan bahwa kesalahan adalah semata-mata pada Zhang karena jalannya overloading, pertahanan Zhang sejauh ini adalah bahwa ia hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh perusahaan angkutan truk."
"Tidak jelas bagaimana, atau bahkan jika, Zhang mampu membayar 156 juta RMB, tapi kami menduga bahwa para petugas pengadilan akan mengalami kesulitan untuk menagihnya."
















sumber

2 Comments

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

  1. ko' bisa sampai ambruk gitu yah..
    siapa yang harus disalahkan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin jembatnya terlalu tua, dan mobilnya terlalu berat gan XD gak tau juga sapa yang patut disalahkan :D

      Delete
Previous Post Next Post

Contact Form