News Update :
loading...

Sunday, August 12, 2012

Laba - Laba Di Temukan Hidup Di Telinga Seorang Wanita

Dokter China berhasil mengeluarkan seekor laba-laba di dalam telinga seorang wanita. Gambar mengerikan ini diambil di sebuah Rumah Sakit Pusat Changsha, China, setelah sang pasien diperiksa karena mengeluh gatal-gatal dalam telinga kirinya.

Laba-laba di telinga (sumber: blogspot.com)

Sang dokter ditantangan untuk mencoba mengambil laba-laba tersebut, sekaligus  memastikan hewan ini tidak menggali lebih dalam dan menggigit telinga sang pasien.
Setelah berdiskusi, para dokter memutuskan untuk mengisi telinga wanita itu dengan garam, dengan harapan laba-laba akan keluar dengan sendirinya. bldirgantara.blogspot.com Untungnya rencana tersebut bekerja dan Dr Liu Sheng memberikan kabar baik kepada sang pasien, yang langsung menangis syukur.
Di kemudian hari diketahui bahwa laba-laba tersebut mungkin tinggal di saluran telinga sampai lima hari dan mungkin telah merangkak saat ia tidur di rumahnya selama renovasi. (**)










2 comments:

  1. widih serem juga yaa ..
    makannya harus sering bersihin rumah tuh biar ngga ada serangga ..

    ReplyDelete

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.