News Update :
loading...

Monday, August 6, 2012

Lidah Putus Akibat Nafsu Berciuman

Karena tidak sadar mengikuti gejolak birahi yang kelewat batas, seorang perempuan Wisconsin menggigit sampai putus separuh lidah suaminya selama ciuman.

Potongan lidah suaminya yang putus ditemukan, dan sang suami dibawa ke satu rumah sakit setelah peristiwa tersebut, Senin (6 Desember 2010) malam, kata polisi Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat dalam satu pernyataan.

Perempuan tersebut (57) memberi tahu petugas medis darurat ia telah "menggigit lidah suaminya sampai putus", kata polisi di dalam satu pernyataan. bldirgantara.blogspot.com Terdapat darah di pakaian perempuan itu, katanya.

Korban, yang berusia 79 tahun, mengatakan istrinya menggigit lidahnya sewaktu ia mencium istrinya, kata polisi.

Perempuan tersebut sedang menyanyikan lagu Natal dan meniup terompet Tahun Baru ketika polisi menangkap dia dengan tuduhan melakukan "pelanggaran pidana berat".

Korban dibawa ke satu rumah sakit wilayah, tempat para dokter berusaha menyambung kembali lidahnya, kata polisi. "Separuh lidahnya putus," kata polisi.

Korban mengatakan istrinya telah bertindak aneh dalam beberapa hari belakangan, kata polisi di Sheboygan, yang kira-kira berjarak 50 mil di sebelah utara Milwaukee.








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.