News Update :
loading...

Wednesday, August 8, 2012

Seorang Pria Ditahan Karena Rekam Isi Rok Wanita


CONNECTICUT - Rodolfo Tamaniz Cruz ditangkap setelah kedapatan mengarahkan kamera ponselnya ke dalam rok perempuan yang sedang berbelanja. Selama ini, 11 perempuan sudah menjadi korban Cruz.

Petugas di pasar swalayan Stop & Shop, West Hartford, Connecticut, Amerika Serikat (AS) mulai curiga melihat kelakuan pria berusia 25 tahun itu. bldirgantara.blogspot.com Cruz sering berjalan dengan pelan dan mengikuti seorang pelanggan perempuan di pasar swalayan itu.

Menurut polisi, Cruz menempatkan kamera ponsel di atas tasnya. Setelah itu, dia menaruh tasnya di lantai untuk merekam gambar berupa isi dalam rok perempuan-perempuan yang sedang berbelanja. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (6/8/2012).

Cruz ditangkap setelah polisi menangkap pria dari New England yang melakukan hal sama seperti Cruz. bldirgantara.blogspot.com Pria yang bernama Giovanni Geronilla itu sudah mengarahkan kamera ponselnya ke dalam rok dari enam perempuan namun dengan cara yang berbeda. Geronilla menempatkan kameranya di keranjang belanjaan.

Geronilla dan Cruz didakwa atas tuduhan mengganggu kenyamanan orang lain. Kepolisian setempat pun meminta warga agar terus berhati-hati ketika mereka berada di tempat umum.

"Hati-hatilah terhadap apapun dan siapapun yang berada di sekeliling anda," ujar kepolisian West Hartford Sersan Michael Alquist.






sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.