News Update :
loading...

Wednesday, August 8, 2012

Menyelamatkan Anjing Yang Tertusuk 500 Duri Landak






Nasib malang menimpa seekor anjing jenis Bulldog asal Oklahoma, Amerika Serikat, saat bermain-main. Ia bertemu seekor landak yang akhirnya menyerang dirinya. Tak ayal, landak itu melepaskan 500 duri dan menancap di seluruh wajah, leher, dada, hingga kaki Bella Mae.

Dokter hewan pun dibuat sibuk mencabuti semua duri itu melalui sebuah operasi darurat. Proses pencabutan duri berlangsung selama satu jam dan untungnya tidak ada duri yang menancap pada mata Bella.  bldirgantara.blogspot.com Meski sudah bersih namun dokter meyakini masih ada sejumlah duri yang tertinggal di dalam daging Bella dan tidak bisa dicabut secara manual.

Kondisi Bella kini mulai pulih dan terus mendapatkan antibiotik untuk penyembuhan. "Aku sudah melihat beberapa kasus dimana anjing dan burung melakukan kontak seperti itu namun tapi tidak terlalu sering terjadi, terutama di kota ini," ucap dr. Leonardo Baez.

Sang pemilik, Jerry dan Allison Noles, mengaku insiden tersebut terjadi ketika mereka bersantai di dekat kolam di halaman belakang rumah mereka di Norman.  bldirgantara.blogspot.com Saat anjing berusia 3 tahun itu bermain tiba-tiba muncul seekor landak yang mendekati kolam untuk minum. Jerry dan Allison cuek dengan landak itu karena bergerak lamban dan tidak berbahaya.

Tak berapa lama kemudian Bella mulai nampak tertarik mendekati si landak. Ia menggonggong sehingga membuat si landak menyerangnya karena merasa terancam. Jerry dan Allison sempat kewalahan saat memisahkan pertarungan keduanya.








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.