News Update :
loading...

Wednesday, September 12, 2012

Seorang Ibu Membiarkan Anaknya Buang Air Di Tengah Restoran

 

Seorang ibu di Utah terlalu serius dalam rangka mengajari anaknya melakukan potty training/ buang air mini ketika ia membiarkan gadis kembarnya menggunakan kamar mandi portabel tersebut selagi mereka makan di sebuah restoran yang ramai pada hari Selasa.
Adegan tersebut ditemukan oleh Kimberly Decker, yang sedang makan siang dengan seorang teman di ThanksgivingPoint Deli di Lehi. bldirgantara.blogspot.com
Decker mengambil gambar balita di meja di dekatnya dan diposting di Facebook, menimbulkan badai kritik yang diarahkan pada ibu tak dikenal dan mempertanyakan perilakunya ketika makan.

 

"Saya melihat bahwa wanita ini memiliki dua - dia punya dua anak kembar, dua gadis kecil sekitar  dua setengah tahun, duduk di apa yang saya pikir adalah kursi booster," kata Decker kepada KSL.

 


Tapi setelah melihat lebih dekat pada keluarga tersebut, ia menyadari mereka tidak kursi booster melainkan anak tempat buang air anak kecil. bldirgantara.blogspot.com
"Dia membuka jumpsuits, dan semuanya sehingga mereka benar-benar telanjang, dengan jumpsuits ke pergelangan kaki mereka hanya makan nugget ayam , duduk di potties balita kecil," kata Decker.
 
Staf restoran tidak menyadari apa yang terjadi di ruang makan sampai itu semua berakhir, tapi Brown menambahkan mereka meminta ibu untuk meninggalkan dan mengambil potty training ke toilet. 










No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.