News Update :
loading...

Saturday, September 8, 2012

Seorang Perempuan Turki Penggal Kepala Pemerkosanya

Foto: the Straits Times 
ANKARA - Seorang perempuan di Turki tengah menantikan pengadilan terhadap dirinya, setelah ia diketahui nekat memenggal seorang pria yang tinggal di desanya. Korban yang dipenggal diketahui telah memperkosa perempuan itu selama berbulan-bulan, hingga dirinya sempat hamil.

Nevin Yildirim, mengaku Nurettin Gider telah memperkosa dirinya ketika suaminya pergi bekerja ke kota lain Januari lalu. Perempuan yang memiliki dua anak itu, mengaku pelaku pemerkosaan terhadap dirinya akan membunuh kedua anaknya bila berteriak saat pemerkosaan terjadi.

Pernah, suatu ketika Yildirim menceritakan, Gider sempat menyusup masuk ke rumahnya saat dirinya tengah tidur dan mengambil fotonya. Salah dari foto itu menunjukkan perempuan berusia 26 tahun itu tengah hamil. Gider mengancam akan menyebarkan foto itu bila Yildirim tidak mematuhi perintahnya.

Desa kecil di wilayah barat daya Turki yang menjadi tempat tinggal Yildirim, kehormatan dianggap penting. Foto seperti dirinya yang hamil tanpa ada suami di sampingnya, tentu membuat Yildirim hancur dan kemungkinan besar bisa membuat keluarganya dilanda bahaya.

Pada 28 Agustus, ketika usia kehamilannya mencapai lima bulan, Yildirim merasa sudah muak dengan perilaku Gider. Ketika Gider hendak memperkosanya kembali, Yildirim memberikan perlawanan. Diambilnya senapan milik ayah mertuanya dan ditembakannya ke arah Gider.

"Saya kejar dia. Saat (Gider) jatuh ke tanah, dia mulai memaki. Saya pun menembak alat kelamin dan dia pun terdiam, saat itu saya tahu dirinya sudah tewas. bldirgantara.blogspot.com Kemudian saya penggal kepalanya," ujar Yildirim dalam pengadilan, seperti dikutip CNN, Jumat (7/9/2012).

Saksi menggambarkan Yildirim berjalan di desanya dengan memegang kepala korban. Darah pun dilaporkan berceceran ketika Yildirim menenteng kepala Gider.

"Jangan berbicara di belakang saya, jangan bermain-main dengan kehormatan saya! Ini kepala dari pria yang mempermainkan kehormatan saya!" tutur Yildirim kepada pria-pria di desanya.

Kemudian Yildirim membuang kepala Gider ke tanah. bldirgantara.blogspot.com Saksi pun memanggil pihak berwenang dan menangkapnya. Gider pun akhirnya harus meregang nyawa akibat ulahnya sendiri. Kepada pengadilan, Yildirim pun mengaku tidak menyesali memenggal kepada pria yang memiliki dua anak tersebut









sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.