News Update :
loading...

Saturday, September 22, 2012

Valentina Membunuh Sambil (Merintih) Orgasme Karna Gangguan JiWA

Benar-benar ini suatu kejadian yang tidak disangka, dan pelakunya seolah hidup dalam dua dunia yang berbeda sekaligus dalam waktu yang sama.

Untuk menutupi perbuatan jahatnya, Valentina Strabach (22), sengaja mengeluarkan rintihan keras seperti wanita yang mengalami orgasme kala bercinta ketika membunuh seorang lelaki tua.

Strabach diadili di Pengadilan Tinggi Australia Barat atas pembunuhan pria asal Perth Selatan bernama Murray Quartermaine. bldirgantara.blogspot.com Perempuan Perancis ini mengaku tak bersalah atas pembunuhan karena kegilaan namun tak menolak tuduhan ia menikam ayah empat anak berusia 79 tahun itu sebanyak 211 kali serta memotong alat kelamin pada Januari tahun lalu.


Murray Quartermaine (kiri), korban kegilaan Valentina

Menurut ahli jiwa yang bersaksi di sidang, wanita muda yang cukup cantik ini mengalami gangguan kejiwaan yang disebut "diagnosed chronic paranoid schizophrenic". Di katakan wanita ini mengalami gangguan mental ketika membunuh korbannya. bldirgantara.blogspot.com

Ahli jiwa tersebut juga menambahkan bahwa karena pelaku hidup di dunia nyata dan dunia kegilaannya, serta keduanya mengalami kebingungan ketika pelaku melakukan pembunuhan.

Benar-benar dunia kita ini sudah semakin rusak.

SUMBER

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.