News Update :
loading...

Monday, October 1, 2012

Astagfirullah! Ibu Kandung Ditelanjangi Anak-anaknya Demi Harta

Astagfirullah! Demi Harta, Ibu Kandung Ditelanjangi Anak-anaknya
Benar-benar keterlaluan! Seorang ibu di India harus menanggung malu yang amat sangat karena diarak keliling dalam keadaan bugil oleh anak-anak kandungnya sendiri.

Tak hanya itu, ibu malang ini juha dipukuli dan dihajar beramai-ramai oleh anak dan menantunya hanya karena cekcok masalah harta warisan.   bldirgantara.blogspot.com

Dikutip dailymail, Sabtu (25/08), peristiwa memilukan itu dialami seorang ibu warga desa Lalganj, distrik Gaya negara bagian Bihar, pada Rabu (22/08) lalu.

Wanita tua yang tidak disebutkan identitasnya itu menjadi korban kerasukan setan anak-anaknya, Dilip Paswan, Chhotu Paswan and Sandeep Paswan.

Ketiga anak durhaka itu menghajar dan menganiaya ibu mereka dengan dibantu para istri-istri mereka.

Wanita tua itu dipukuli dengan tongkat kayu, dibotaki dan ditelanjangi kemudian diarak keliling kampung oleh anak-anaknya sendiri.   bldirgantara.blogspot.com

Kepada polisi, ibu malang ini menuturkan kalau anak-anak dan menantunya mencoba membunuhnya untuk memperoleh harta milik peninggalan suaminya dan ayah dari anak-anak tersebut.

Sebelum dihajar ramai-ramai, wanita tua ini sempat diusir dari rumahnya sendiri.

Saksi sekaligus tetangga korban mengatakan kalau anak-anaknya sangat tidak suka dengan sifat ibu mereka. Namun tidak diketahui apa yang dimaksud tidak suka itu. Akibat perlakuan kasar kepada ibunya, ketiga anak dan menantu kini ditahan di kantor polisi.








sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.