News Update :
loading...

Wednesday, November 7, 2012

Jatuh ke Kandang, Seorang Anak Diserang Anjing Liar Hingga Tewas



Pittsburgh:Seorang anak kecil diserang hingga meninggal setelah jatuh ke dalam kandang anjing liar Afrika di Pittsburgh Zoo & PPP Aquarium. Peristiwa ini dilaporkan Pittsburgh Post-Gazatte.
bldirgantara.blogspot.com
Harian tersebut menyatakan anak kecil itu berusia sekitar tiga tahun dan bepergian bersama ibunya, ketika ia jatuh dari pagar pembatas dan jatuh ke dalam kandang yang berisi 11 anjing liar.
bldirgantara.blogspot.com
"Penjaga kebun binatang mengusir beberapa anjing tersebut dan berusaha menakut-nakuti yang lain dengan melepaskan anak panah ke arah mereka, tapi tak bisa mencapai anak kecil itu, sampai polisi menembak dan menewaskan satu anjing yang paling agresif," kata surat kabar tersebut.

"Kebun binatang itu ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata koran tersebut.

"Anjing Afrika yang dilukis adalah hewan terancam punah asal sub-Sahara Afrika dan nama ilmiahnya, Lycaon pictus, berarti srigala yang dilukis," kata jejaring National Geographic.

Hewan liar tersebut, yang juga terkenal sebagai anjing pemburu Cape, memiliki kaki panjang dan berbulu belang dengan warna merah, hitam, coklat, putih dan kuning. bldirgantara.blogspot.com

Para pejabat kebun binatang belum membalas surat untuk meminta komentar, dan polisi Pittsburgh mengatakan mereka tak memiliki keterangan.

sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.