News Update :
loading...

Wednesday, November 7, 2012

Pria Nigeria Tewas Setelah Dipaksa Bercinta Oleh 6 Istrinya


bldirgantara.blogspot.com
Seorang pria Nigeria yang juga seorang pengusaha kaya raya tewas setelah dipaksa melayani beberapa istrinya. Bermula dari lima istrinya yang cemburu karena tidak diberikan jatah oleh pria ini, kelima istri pria ini pun menyerbu ke kamar istri termuda dimana Pria ini sedang bercinta.
bldirgantara.blogspot.com
Pria yang bernama Uroko Onoja ini sedang ebrcinta dengan isri termuda atau istri keenam saat kelima istrinya datang dang menodongnya agar mereka juga diberikan jatah olehnya. Kelima istri Onoja menuntut dan memaksa dia di bawah todongan pisau dan tongkat untuk juga berhubungan seks dengan setiap orang dari mereka. bldirgantara.blogspot.com

Onoja menyanggupi dan tetap melayani kelima istrinya yang datang belakangan ini, saat melayani istrinya yang keempa dari lima Istrinya yang minta jatah, Onoja masih kuat, namun begitu yang kelima naik keranjangan dan minta Onoja melayaninya, Pria ini sudah tidak bernafas.

Akibat insiden ini, dua dari istri Onoja di tahan polisi dan dimintai keterangan, Polisi juga menggunakan istilah “diperkosa hingga tewas” untuk menggambarkan nasib naas Onoja. Pria itu diketahui baru kembali dari sebuah bar di komunitas kecil Ugbugbu, Ogbadibo, Selasa lalu sekitar pukul 03.00. Ia langsung menuju kamar tidur istri termudanya.
bldirgantara.blogspot.com
Lima istri tua onoja sudah mengatur rencana ini, yakni ketika onoja mengunjungi istri termudanya, maka mereka kan menggrebek dan memaksa Onoja melayani mereka. Onoja dilaporkan berhenti bernapas dan tidak dapat diresusitasi setelah berhubungan intim dengan empat istrinya secara berturut-turut. bldirgantara.blogspot.com

Istri termudanya, sebagaimana dikutip Post Daily, mengatakan bahwa lima istri yang lain itu lari ke hutan ketika menyadari suami mereka telah tewas. Kepala desa setempat, Okpe Odoh, mengatakan kepada koran itu bahwa kasus tersebut telah dilaporkan kepada polisi.

sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.