News Update :
loading...

Wednesday, December 12, 2012

6 Tips Saat Bertemu Calon Mertua




Anda sudah benar-benar menyukai seorang Wanita dan ia merasa sudah saatnya mengenalkan Anda kepada orang tuanya, dan itu akan membantu jika Anda tidak menolak ajakannya. Orang yang gugup bisa menghancurkan bahkan perbincangan-perbincangan kecil, apalagi jika ayahnya adalah seorang penyelamat baginya saat dia bertengkar dengan pasangannya. bldirgantara.blogspot.com

The George Fockers memberi tips untuk Anda saat Anda ingin bertemu dengan orang tuanya :

1. Bawalah hadiah yang “hangat” : Sebotol anggur, jika Anda lebih dari 21 tahun, adalah hal yang standar. Jika orangtuanya sedang dalam proses pemulihan terhadap alkohol atau Anda masih di bawah umur, perilaku Anda akan menjadi sesuatu yang sangat tidak terhormat. Jadi, Anda harus terlebih dahulu mengetahui hadiah apa yang cocok Anda bawa saat berkunjung ke rumahnya.

2. Tahan pintu jika Anda bertemu orang di sebuah restoran atau di suatu tempat – Anda bisa menahan pintu untuk beberapa saat dan mempersilahkan orang lain untuk masuk sebelum Anda menutup pintu. Itu akan membuat orang tuanya berkesan dan mengatakan "Aww," yang selalu merupakan pertanda baik.

3. Jaga percakapan Anda tetap sopan, cerdas, dan tepat. Orang tuanya mungkin tidak akan menemukan sesuatu yang lucu ketika Anda kehilangan kondom Anda saat Anda ingin berhubungan Seks. Anda bisa berbicara tentang tujuan karir ataupun tujuan Anda kuliah - apa saja yang mereka pikir baik dan layak untuk masa depan putri mereka.
bldirgantara.blogspot.com
4. Tinggalkan ponsel Anda di dalam mobil, atau jika Anda harus membawanya, masukkan ke dalam saku celana Anda dan biarkan ponsel Anda di-set dalam keadaan “diam” ataupun hanya getar saja. Jika Anda terus-terusan berfokus pada layar ponsel Anda pada saat ayahnya berbicara dengan Anda, Anda mungkin akan segera di-“blacklist.” bldirgantara.blogspot.com

5. Pakailah pakaian yang sopan dan menarik, dan kalau bisa pilihlah pakaian yang formal, misalnya kemeja bergaris atau kaos berkerah. Jangan pilih pakaian yang robek sana sini. Anda bisa memadukan pakaian Anda dengan celana jeans panjang berwarna gelap. Namun Anda tidak perlu berpakaians secara berlebihan, kecuali ada acara keluarga tertentu yang harus Anda hadiri.

6. Jadilah diri Anda yang terbaik! Apel jatuh tidak jauh dari pohonnya. Jika dia menyukai Anda, orang tuanya mungkin akan memiliki pemikiran yang sama dengan putri mereka. Namun itu saja tidak cukup. Anda perlu menunjukkan diri Anda – yang terbaik di hadapan orang tuanya.
bldirgantara.blogspot.com
ADers, Tampillah dengan penuh rasa percaya diri, namun jangan terlalu berlebihan. Itu akan menambah nilai plus buat Anda!









sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.