3 Muhammad yang menggetarkan Dunia



Dalam sejarah dunia ada 3 nama Muhammad yang menggetarkan dunia :

1 Nabi Muhammad
Muhammad rasulullah dialah utusan Allah untuk semua bangsa, namanya sudah heboh di ceritakan dalam bebagai kitab dunia jauh sebelum dia di lahirkan.

Nama tercatat dalam Kitab Injil walau mereka yang dengki menyembunyikannya,namanya juga di catat dalam kitab zabur dan taurat dan juga diramalkan di barbagai mitos di setipa bangsa dan suku.
bldirgantara.blogspot.com
Muhammad bin Abdullah utusan allah, adalah sumber inspirasi bagi semua bangsa,namanya disebut di setiap azan lima kali sehari,ribuan buku diterbitkan hanya untuk membahas pola hidupnya,kata- katanya di tulis dalam ribuan Jilid oleh para pengikutnya.

Setiap kali namanya disebutkan maka para pembesar roma dan persia menjadi kecut,Namanya di jiplak oleh jutaan orang di seantaro dunia,bahkan di erapa nama "muhammad" adalah nama yang paling populer mengalahkan nama asli orang eropa sendiri.

2. Muhammad al Fatih
Namanya sudah di sebut 7 abad sebelum dia dilahirkan,Nabi Muhammad SAW sudah menubuwwahkan bahwa akan lahir Muhammad baru yang akan membebaskan ibukota dunia saat itu yaitu Konstanstinopel, Pemimpinnya adalah sebaik-baik pemimpin dan tentaranya adalah sebaik-baik tentara. bldirgantara.blogspot.com

Banyak para sahabat yang ingin merealisasikan hadits nabi tentang takluknya konstanstinopel di tangan bldirgantara.blogspot.com
islam,namun nubuwwah nabi mengatakan bahwa Muhammad Al fatih lah yang layak menyandang gelar sebagai penakluk kota romawi.

Mustahil mampu menembus benteng Konstantinopel,namun dengan kejeliannya Muhammad Al fatih mampu dengan keceradasannya mendasain sistem perang tanpa bisa di duga oleh musuh, hingga kapalpun bisa berlayar menyebarangi gunung,dan konsep perangnya inilah yang membuat barat terkagum kagum dengan kepiawaiannya memimpin perang.
bldirgantara.blogspot.com
3 Muhammad al mahdi
Muhammad al mahdi atau Imam Mahdi telah diramalkan kelahiraannya oleh hampir setiap bangsa,namanya Juga Di sebutkan dibanyak Hadits Baik shahih maupun dha'if, Muhammad Al mahdi adalah ikon kebaikan yang akan melawan ikon kejahatan yang dipimpin oleh dajjal.

Bersama Nabi Isa, Imam Mahdi akan memerangi Dajjal Diakhir zaman, dan kemenangan akan berpihak kepada Al mahdi. bldirgantara.blogspot.com

Walau belum menampakkan diri,Al mahdi begitu di dampakan oleh orang orang yang memimpikan keadilan di tengah ketidakadilan yang memimpin dunia,Namanya menjadi trend topic pembahasan akhir zaman yang hangat di bicarakan di dunia maya.

Itulah Tiga nama muhammad yang menggetarkan dunia,dua Muhammad memang sudah tiada dan satu lagi akan kita nanti kedatangannya di kemudian hari,untuk menutup Happy ending dunia yang sekarang penuh dengan ketidak adilan.bld




sumber

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

Previous Post Next Post

Contact Form