News Update :
loading...

Monday, March 18, 2013

Seorang Ibu Menjual Anaknya di Facebook

seorang ibu muda ditangkap polisi setelah diduga memperjualbelikan anaknya sendiri di Facebook.

Misty VanHorn, 22 tahun, ditangkap setelah ada seorang calon pembeli menghubunginya lewat media sosial. Dia meminta bayaran sebesar $ 1000 untuk anaknya yang berusia 10 bulan dan $ 4000 untuk anak berusia 2 tahun.  bldirgantara.blogspot.com

Polisi menjelaskan, ibu dua anak dari Sallisaw, Oklahoma, menginginkan uang tunai untuk membayar jaminan pacarnya yang dipenjara.
bldirgantara.blogspot.com
“Dia mengatakan kepada calon pembeli di Facebook: datanglah ke Sallisaw, hanya 30 menit dari tempat Anda dan dengan harga $ 1000 Anda bisa mendapatkan anak ini untuk selamanya,” jelas polisi kepada Mirror.

Setelah calon pembeli yang tidak diketahui identitasnya menghubungi VanHorn, calon pembeli tersebut langsung melapor ke Departemen Kemanusiaan Oklahoma, lalu disampaikan ke Kepolisian Sallisaw.

Misty VanHorn (sumber : mirror.co.uk)

Sekarang VanHorn ditahan di Penjara Sequoyah County dengan dugaan penjualan manusia dan biaya tebusan sebesar $ 40.000. Kedua anaknya sudah dititipkan ke Departemen Kemanusiaan Oklahoma.
bldirgantara.blogspot.com
Seorang warga setempat, Tony Mosby bersaksi “Ia datang dari satu rumah ke rumah lain untuk meminta bantuan dana sebesar $ 1000, agar dapat membebaskan pacarnya dari penjara.” Wah, tega bener ya.bld



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.