News Update :
loading...

Friday, April 12, 2013

Kisah Nyata Tukang Sapu Kereta Yang Menjadi Kitman Real Madrid



Ketekunan, kerja keras hingga keberuntungan memang menjadi modal berharga untuk mewujudkan mimpi seseorang. Terkadang keinginan kuat untuk meraih hal tersebut memang penuh jalan terjal dan penderitaan namun selalu ada jalan manis di belakang itu semua.

Hal itu terjadi kepada diri Abel Rodriguez, seorang tukang sapu di stasiun kerata bawah tanah Los Angeles. Dia mempunyai keinginan untuk menyaksikan klub idolanya, Real Madrid berlaga dalam duel besar seperti El Clasico ataupun Liga Champions secara langsung.
bldirgantara.blogspot.com
Namun hal semacam itu hanyalah sebuah mimpi belaka bagi pria berkebangsaan Meksiko itu yang mempunyai masalah dalam finansial. Akan tetapi impiannya memuncak saat mengetahui klub idolanya tersebut akan bersua melawan Barcelona dan Abel pun nekad terbang ke Madrid sendirian pada Februari kemarin.

Jelas saja bermodal tekad, nekad dan tanpa sanak saudara, ia pun terlunta-lunta sesampainya disana. Jelang laga, Rodriguez yang masih belum mendapatkan tiket pertandingan memutuskan untuk mendatangi kompleks latihan Madrid. Dia sempat diusir oleh petugas keamanan di tempat itu. Tapi Rodriguez masih belum menyerah. Dia tetap setia menunggu para pemain tim kesayanganya itu di seberang jalan kompleks latihan di Valdebebas. bldirgantara.blogspot.com

Setelah hampir lima jam menunggu, kesabarannya pun berbuah manis. Rodriguez yang tengah duduk di atas salju yang lebat di tepi jalan disapa oleh pelatih Los Blancos Jose Mourinho dari dalam mobilnya.

"Halo! apa yang kamu lakukan di sini?" ujar pelatih asal Portugal itu

"Saya datang ke sini untuk mengunjungi Anda. Ini pertama kali saya ke Eropa dan saya ingin menyaksikan laga Madrid vs Barcelona. Tapi tidak ada tiket lagi," jawab Rodriguez.
bldirgantara.blogspot.com
"Dimana kamu tinggal," tanya Mourinho, "Saya tidak menginap di mana-mana. Saya ke sini hanya untuk menengok kalian (Madrid) dan mencari tiket pertandingan. Jika gagal maka saya pulang kembali ke Los Angeles." bldirgantara.blogspot.com

Tak ayal, Mou yang iba langsung mengajak Rodriguez ikut bersamanya. The Special One pun memberikan tiket VIP untuk duel El Clasico sekaligus memesan sebuah kamar di hotel tempat Los Merengues menginap.

Tak hanya itu ia ditawari menjadi kitman tim Real Madrid oleh Mou, ia pun langsung menyanggupinya. Alhasil ia pun menonton langsung laga itu sembari hilir mudik dan bersalaman serta berforo bareng dengan para pemain. Impian indahnya pun tercapai.bld



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.