News Update :
loading...

Saturday, April 6, 2013

Mitos-Mitos Anak Tahun 90an

Pendek Sekelingking:


Mitos pertama datang dari pensil. Dulu, anak 90an percaya ga percaya ama mitos, kalo pake pensil yang udah pendek sekelingking, nanti ibunya cepat meninggal. Dulu gw sih percaya. Makanya kalo udah pendek, kadang gw pinjem ama temen. Kalo ada duit, ya gw beli baru. 

Minum Bareng Satu Sedotan:


Mitos kedua yang ngehits waktu itu adalah mitos kalo minum lewat sedotan yang sama katanya bisa hamil (ini kalo cowo minum satu sedotan ama cewe ya). Kalo gw sih dulu ga pernah mau satu sedotan ama cewe. Selain karena mitos ini, gw dulu waktu SD jijian orangnya kalo satu sedotan ama orang lain.  bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Taruh Batu Kalo Lagi Kebelet BAB:


Mitos selanjutnya adalah mitos saat kita lagi kebelet pup. Katanya, kalo kebelet pup, ambil batu lalu taruh di saku celana, niscaya akan hilang kebeletnya. Kalo dipikir-pikir, konyol juga ya gan. Apa hubungannya batu yang dimasukin ke celana dengan bakal hilangnya kebelet kita. Ya namanya juga mitos. 

Utang Darah Kalo Ngelangkahin Orang Lagi Tidur:


Next, mitos kalo abis ngelangkahin orang yang lagi tiduran, harus balik dilangkahin lagi, kalo gak kita bakal utang darah. Asli, mitos yang satu ini absurd banget. Dari mana coba kita bisa utang darah cmn gara-gara kita ga sengaja ngelangkahin orang yang lagi tiduran? Ya kembali lagi ke tema. Namanya juga mitos.   bldirgantara.blogspot.com

Minta Duit Ama Helikopter:


Mitos selanjutnya adalah mitos kalo ada helikopter lewat, kita teriak minta duit, nanti rezekinya bakal lancar. Kalo ini sering gw lakuin pas pulang bareng jalan ama temen-temen. Bahkan sampe teriak-teriak. Wakakakaka ngakak dah~ bldirgantara.blogspot.com

Kasih Napas Ama Pesawat Kertas:

bldirgantara.blogspot.com
Next, mitos kalo pesawat-pesawatan kertas kita dijampe-jampein "HAKHHHHH" dulu, nanti terbangnya bakalan bagus. Nah, kayanya yang satu ini semua pernah ngalamin deh.

Jangan Main Magrib Ntar Diculik Kalong Wewe:


Selanjutnya mitos dari Kalong Wewe. Kalo maghrib gak boleh keluar rumah nanti diculik sama kalong wewe. Asli, mitos ini ngebuat dari tempat gw jadi sepi pas maghrib. Ada banyak versi lainnya dari mitos ini. Cmn intinya sama jangan keluar waktu maghrib. Yang beda cuman penculiknya aja. Ada wewe gombel, jin, dan masih banyak lagi versinya. Wakakakakak. Apalagi yang rumahnya dekat pohon-pohon bambu, jam 5 kayanya udah pada sepi tuh gara2 takut ama mitos ini.
bldirgantara.blogspot.com
Garis Putih Yang Menentukan Jodoh Atau Musuh:


Mitos selanjutnya adalah mitos kalau ada garis putih atau titik di tangan kanan berarti ada yang naksir, kalo di tangan kiri berarti ada yang benci. Nah, gw percaya banget ama yang satu ini. Apa lagi kalo gw lagi naksir juga, muncul titik di tangan kanan gw, gw seneng abis. Dikiranya orang yang naksir adalah cewe yg gw taksir juga (NGAREP). Wakakakaka~ bldirgantara.blogspot.com

Mr. Gepeng:

Yang terakhir ini yang paling sering ditakutin dan mungkin sudah jadi legenda. Iya, mister gepeng. Siapa yang ga kenal tokoh misterius yang satu ini? Anak 90an pasti tahu siapa dia, walau ga pernah bertatap muka secara langsung. Pada akhirnya sosok mister gepeng hanya hidup di imaginasi generasi 90an.bld


sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.