News Update :
loading...

Tuesday, April 9, 2013

Video Pria Yang Suka Memakan Bangkai Hewan

MAKAN BANGKAI

Pria ini memiliki kebiasaan yang aneh yakni suka makan bangkai hewan yang sudah mati akibat tertabarak kendaraan di jalan.

Ketika orang akan geli makan bangkai hewan yang sudah mati maka pria bernama Arthur Boyt dari Bodmin Moor, Inggris malah menyukainya bahkan ia sangat hobi memakan bangkai hewan yang mati akibat tertabrak kendaraan di jalan.
bldirgantara.blogspot.com
Kebiasaan makan bangkai hewan ini sudah dilakukan oleh Arthur Boyt dari tahun 1976 sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa Arthur Boyt menjadi suka makan bangkai hewan pekerjaanya sebagai taxidermist yang selalu bergelut dengan tulang tulang hewan akhirnya membuat dirinya suka makan daging bankai hewan.

Sebelum tulang hewan di kumpulkan pastiya akan ada daging yang akan dibuang nah disinilah Arthur Boyt mengangap jika daging daging hewan itu sayang jika dibuang sehingga ia berpikir untuk memasaknya. bldirgantara.blogspot.com

Walaupun yang dimasak adalah daging bagkai hewan namun Arthur Boyt mengaku tidak geli untuk memakanya bahkan ia merasakan sesnasi yang berbeda ketika memakan daging bagkai hewan.
bldirgantara.blogspot.com
Sejak itulah hingga sampai saat ini Arthur Boyt suka makan bangkai hewan terkadang jika ada bangkai hewan yang tertabarka di jalan maka akan dibawa pulang dan dimasak oleh dirinya, namun Arthur Boyt tidak memakan semua bangkai hewan hanya hewan hewan tertentu yang dimakanya.

Hebatnya lagi, kebiasaan anehnya itu tidak pernah membuat Arthur jatuh sakit atau menderita penyakit serius. Menurutnya, jika bangkai dimasak dengan baik, hanya ada sedikit kesempatan untuk bakteri hidup. bldirgantara.blogspot.com

Penasaran seperti apa lihat videonya berikut ini.



sumber

No comments:

Post a Comment

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.