News Update :

Tuesday, May 14, 2013

PNS akan di Jadikan Tukang Parkir Hobi Keluyuran Saat Jam Kerja



Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi akan memberdayakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kedapatan keluyuran saat jam kerja menjadi tukang parkir. Hal tersebut didasari oleh banyaknya PNS yang melanggar jam kerja. bldirgantara.blogspot.com
"Saya akan menjadikan PNS yang suka keluyuruan untuk jadi tukang tagih retribusi parkir, supaya pendapatan daerah juga meningkat," kata Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (14/5).

Dia mengatakan, PNS yang kerjanya keluyuran itu akan lebih baik jika diberi tugas baru di pasar sebagai tukang parkir agar tukang parkir semakin banyak dan pendapatan juga akan bertambah.

Usman mengaku kendati Satuan Polisi Pamong Praja sudah sering melakukan razia terhadap pegawai beberapa waktu lalu, ia tetap akan memerintahkan dinas terkait untuk menangkap, menahan dan memproses seluruh PNS yang kedapatan kelayaban saat jam kerja. bldirgantara.blogspot.com

Tindakan atas kesalahan yang dilakukan PNS itu disesuaikan dengan PP 53 tentang aturan kepegawaian bagi PNS yang tidak disiplin.

"Kalau ada laporan dari Satpol PP tentang pegawai yang malas masuk kantor, akan jadi pertimbangan bagi jabatan oknum pegawai tersebut.

"Pegawai yang kedapatan keluyuran di pasar, kita suruh tugas di pasar. Tidak perlu masuk kantor lagi," kata Bupati.bld


sumber

2 comments:

PENNTINNG !!!!!
silahkan tinggalkan komentar jika anda menyukai, jika anda kesulitan melakukan komentar dan tidak memiliki profil untuk komentar silahkan pilih profil Anonymous trimakasih salam dari saya Bhernanda Logan Dirgantara,,

 

© Copyright Astra Dirgantara 2010 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah fazer email gratis | Powered by mugen download mugen chars.